Pulang dari Raja Ampat, Jangan Lupa Beli Oleh Oleh Koas Untuk Keluarga

01.34
Bagi yang akan balik setelah berliburan di Raja Ampat, jangan lupa sempatkan diri anda untuk singgah di gedung terminal pelabuhan laut Waisai,  didalamnya selain keperluan untuk membeli tiket kapal untuk meuju   Kota Sorong dan di lanjutkan menuju ke daerah asal dengan Pesawat terbang.

Di dalam gedung terminal ini, selain terdapat jajanan ringan untuk mengisi perut anda atau sekedar beli air mineral, anda juga bisa membeli oleh oleh untuk di bawa pulang buat keluarga anda di rumah, mulai dari Gantungan Kunci karet khas Raja Ampat, gelang karet yang cocok untuk anak remaja, dan Kaos Raja Ampat tenntunya tersedia dalam berbagai model dan desain. 

Khusus untuk souvenir Kaos, ada baiknya juga anda membelinya untuk berfoto ke objek wisata Raja Ampat , mulai dari Pianemo, Batu Pensil, Arborer, Wayag, dan masih banyak lagi tujuan wisata Raja Ampat yag membuat anda seperti berada di dunia yang belum pernah terlihat sebelumnya. adapaun untuk kaos, tersedia mulai yang lengan pendek dan yang Reglan Panjang.



Berikut adalah titik titik yang harus di singgahi untuk berfoto selfie di dalam kota waisai yang tidak jauh dari pelabuhan laut Waisai.









Previous
Next Post »
0 Komentar